Wednesday 23 March 2016

Menurunkan Berat Badan Yang Aman

Menurunkan Berat Badan Yang Aman
Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan Yang Aman Bagi sebagian orang, memiliki berat badan berlebih akan mengurangi rasa percaya diri mereka. Bukan hanya itu saja, berat badan yang berlebihan juga mendatangkan banyak penyakit seperti diabetes, darah tinggi, hingga penyakit jantung. Bila Anda ingin menurunkan berat badan, cara tradisional menurunkan berat badan bisa menjadi pilihan yang terbaik.

Dengan menggunakan cara tradisional, maka Anda bisa terbebas dari bahan-bahan kimia yang berbahaya. Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa mendapatkan banyak manfaat lain yang tentunya baik bagi tubuh Anda. Nah, bagi Anda yang ingin tahu cara tradisional untuk menurunkan berat badan, berikut beberapa caranya.
  • Kayu manis. Cara pertama yang bisa Anda pilih untuk menurunkan berat badan adalah dengan menggunakan kayu manis. Kayu manis atau yang biasa disebut cinnamon ini ternyata memiliki manfaat yang bagus agar berat badan Anda turun. Cara untuk mengkonsumsinya juga sangat mudah yaitu Anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas. Masukkan kayu manis didalam gelas kemudian seduh dengan air panas. Minumlah setiap pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. Manfaat yang bisa diberikan oleh kayu manis tidak hanya menurunkan berat badan, tetapi juga mampu menormalkan gula darah Anda. Bagi para penderita diabetes, cara tradisional yang satu ini sangatlah disarankan untuk menurunkan berat badan.
  • Teh dan jeruk nipis. Bila Anda sulit untuk menemukan kayu manis, cara tradisional menurunkan berat badan selanjutnya terbilang lebih mudah karena menggunakan teh dan jeruk nipis. Fungsi utama dari perpaduan antara teh dan jeruk nipis adalah pembuangan lemak didalam perut. Teh memiliki kandungan antioksidan yang baik bagi tubuh, sedangkan jeruk nipis berfungsi untuk melarutkan lemak. Dengan mengkonsumsi secara rutin setiap hari, berat badan Anda bisa turun hanya dalam beberapa minggu saja. Yang harus Anda pahami, jangan gunakan gula pada saat membuat teh. Selain itu, minuman ini tidak dianjurkan bagi Anda yang memiliki masalah dengan lambung atau penyakit maag.
  • Kunir asem. Cara tradisional lainnya yang bisa Anda pilih untuk menurunkan berat badan adalah dengan menggunakan kunir asem. Anda bisa membelinya langsung di tukang jamu ataupun membuatnya sendiri dirumah. Jamu kunir asem memang sudah terkenal mampu menurunkan berat badan secara tradisional. Manfaat lain yang bisa Anda dapatkan adalah pencernaan yang sehat dan juga kulit menjadi lebih halus. Waktu yang baik untuk minum jamu adalah di pagi hari setelah Anda bangun pagi. Jamu kunir asem juga memiliki rasa yang khas dan tidak begitu pahit sehingga cocok untuk Anda. Minumlah setiap pagi setelah berolahraga agar tubuh menjadi sehat dan berat badan pun hilang.
  • Madu dan jahe. Cara tradisional menurunkan berat badan yang terakhir adalah menggunakan madu dan jahe. Dalam dunia kesehatan, madu memang memiliki sejuta manfaat yang baik bagi tubuh dan salah satunya adalah menurunkan berat badan. Jahe juga sudah terkenal sebagai tanaman herbal yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Didalam madu terkandung fruktosa yang membuat hati memproduksi glukosa. Glukosa berfungsi untuk melepaskan hormone yang bertugas membakar lemak berlebih didalam tubuh. Sedangkan madu memiliki khasiat untuk mengurangi nafsu makan sehingga Anda menjadi kenyang lebih lama. Cara membuatnya pun mudah, Anda hanya perlu perasaan jahe yang dicampurkan dengan tiga sendok madu. Minum dua kali sehari dan imbangi dengan olahraga yang rutin.

Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan
Dengan menggunakan cara tradisional tentu lebih baik daripada menggunakan cara modern yang sangatlah berbahaya seperti meminum obat-obatan atau operasi sedot lemak. Cara tradisional juga memberikan hasil yang lebih maksimal dan permanen. Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan dengan cara yang aman, Langsingin bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda. Untuk hasil yang lebih maksimal, kombinasikan dengan Stimfiber yaitu minuman serat alami yang mampu mendetoksifikasi racun didalam tubuh. Dua produk tadi dijamin akan membuat tubuh Anda menjadi langsing hanya dalam beberapa minggu. Jadi, tadi adalah beberapa cara tradisional menurunkan berat badan yang bisa Anda pilih dan pastinya aman untuk kesehatan.