Wednesday 23 March 2016

Herbal HPAI untuk Mengatasi dan Mencegah Jerawat

Memiliki wajah yang bersih dan mulus tentu sangat menunjang kepercayaan diri kita saat bersosialisasi dengan orang lain. namun siapa sih, yang tidak pernah mengalami jerawatan atau merasakan spesial saat kita terasa tidak percaya diri karena adanya jerawat di wajah kita ? jerawat bentuknya memang tidak sedap dipandang mata, mengganggu, dan membuat kita tidak pede di depan umum. bahkan terkadang juga terasa sakit jika disentuh sehingga kita ingin segera sembuh dari serangan jerawat.

jerawat adalah suatu kondisi kulit yang tidak normal, yaitu terjadi infeksi dan radang pada kelenjar minyak pada kulit manusia. jerawat memang menggemaskan dan membuat malu. Tetapi, kita harus tetap menyikapi jerawat dengan kepala dingin dan tegar namun tidak boleh kita sepelekan agar tidak menjadi parah hingga menimbulkan flek hitam bahkan bopeng/bekas jerawat.

Berikut Jenis Herbal HPAI untuk Mengatasi dan Mencegah Jerawat
Sabun Propolis Transparan
mengandung bahan gabungan propolis dengan bahan pelembab, ekstrak alam dan minyak esensial bermanfaat untuk membantu mengatasi masalah jerawat dan flek hitam secara efektif, membersihkan dan melembabkan kulit tubuh, untuk kulit terasa lembut dan tampak lebih bercahaya setiap hari.

Spirulina
Spirulina dikenal sebagai suplemen para astronot karena kandungan nutrisinya tertinggi di dunia (1kg spirulina sebanding dengan 1.000 kg sayuran segar). Spirulina memiliki kegunaan yaitu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, suplemen protein dan anti radikal bebas, sedangkan manfaat khusus spirulina bagi kulit terutama berkaitan dengan jerawat sudah dikenal banyak orang bahkan direkomendasikan penulis ternama buku "How to Get Rid of Acne – Natural Acne Remedies” yaitu Rickie Banksen yang menjelaskan bahwa spirulina dapat menghilangkan racun dan bakteri pada kulit penyebab terbentuknya jerawat. Dan yang paling penting suplemen ini dapat meningkatkan metabolisme kulit sehingga sel-sel kulit mati segera tergantikan dengan sel-sel kulit baru yang sehat, mampu menyembuhkan lesi jerawat secara efektif dan mencegah munculnya bakteri berlebihan penyebab jerawat.

Minyak Bubut (MBB) / Minyak Herba Sinergi
Minyak bubut merupakan ramuan herbal dengan 100 jenis herbal bermanfaat untuk mengobati luka, luka bakar, untuk urut, obat gatal-gatal, jerawat, pijat dan bekam serta berbagai manfaat lainnya. Dengan sinergi antara minyak bubut dan spirulina akan membuat jerawat segera hilang tanpa efek samping.

Deep Beauty (BPOM)
Merupakan kosmetik alami untuk menjadikan kulit Anda TIDAK HANYA bebas dari jerawat tetapi juga lebih bersih, sehat, halus dan cantik alami. Deep beauty terbuat dari squalane murni tanpa bahan tambahan berfungsi sebagai anti aging, alas bedak, pelindung kulit, antioksidan dan pelembab alami. Banyak manfaat yang diperoleh hanya dari satu kosmetik deep beauty ini sehingga Anda tidak ribet menggunakan berbagai kosmetik dengan fungsi berbeda-beda. Deep Beauty dari bahan Squalane murni ini sangat mudah terserap kulit dan mampu mengatasi masalah kulit seperti jerawat, flek hitam, kulit kusam, komedo, luka bakar, kulit kering dan lainnya.

StimFibre (BPOM)
formulasi herba serat alami berbentuk serbuk dengan kandungan Aphanizomenon flos-aque (AFA), Psyllium Husk dan Ekstrak Daun Murbei. minuman sehat alami untuk regenerasi sel, kecukupan serta dan detoksifikasi tubuh. penyebab jerawat tidak sedikit faktor dari dalam karena banyak timbunan lemak dalam tubuh dan metabolisme yang tidak baik, dapat diatasi dengan minum stimfibre secara teratur minimal selama 7 hari. stimfibre sangat mudah diminum dengan mencampurkan ke dalam segelas air bening 300 mL. Stimfibre berfungsi untuk mengatasi jerawat langsung ke penyebabnya yaitu dari dalam, agar jerawat tidak mudah kembali lagi.

Cara Penggunaan Masker Spiruline & Deep Beauty Squalane
Pada malam hari bersihkan dahulu wajah dari kotoran setelah Anda beraktivitas sepanjang hari, cuci muka menggunakan Sabun propolis Transparan HPAI, kemudian keringkan tapi JANGAN menggunakan HANDUK, cukup di angin-anginkan.
Oleskan Masker Spirulina + MBB secara merata di wajah kemudian biarkan selama 15-20 menit
Basuh wajah dengan menggunakan air hangat lalu langsung dilanjutkan menggunakan air dingin dan terakhir keringkan.
Jika ingin hasil lebih baik tidak hanya bebas jerawat tetapi kulit wajah lebih bersih, sehat dan cantik, kombinasikan dengan Deep Beauty Squalane. Teteskan Deep Beauty (cukup 1 pump) pada telapak tangan lalu oleskan pada wajah secara merata dengan pemijatan. Deep Beauty sangat mudah terserap ke dalam kulit sehingga tidak perlu dibilas.
Pada pagi hari setelah mandi dan cuci muka menggunakan sabun propolis Transparan HPAI, sebelum beraktivitas oleskan kembali 1 pump Deep Beauty Squalane secara merata agar kulit wajah Anda terhindar dari teriknya sinar matahari dan kotoran.

Cara membuat Masker Spirulina :

  • 2 Kapsul Spirulina
  • 2 sdm Minyak Burung Bubut
  • Air secukupnya Diaduk semuanya dalam 1 wadah dan Masker Spirulina siap digunakan.
Jika Anda mengalami masalah di kulit yang diakibatkan oleh usus kotor/pencernaan yang tidak lancar, organ dalam yang bermasalah, sebaiknya juga dikombinasikan dengan mengonsumsi stimfibre selama 7 hari yang berfungsi sebagai detoksifikasi dan regenerasi sel organ dalam tubuh Anda.

Aturan Minum Stimfibre : Minum 1×1 sachet / hari, masukkan 1 sachet Stimfiber ke dalam segelas air bening +/- 300 mL dalam suhu kamar (maksimal agak hangat), kemudian larutkan & segera konsumsi sampai habis.