Wednesday 23 March 2016

Madu Jahe Plus

Darah tinggi, stroke, melancarkan darah, jantung, asma, batuk, anti aging, masuk angin, kolesterol, demam, sakit gigi, pegalinu, impotensi, frigid, lambung dll

Madu Jahe Plus

Madu Jahe Plus
Madu Jahe Plus HPAI merupakan sinergi yang tepat antara Madu dan Jahe yang kaya khasiat. Madu jahe plus HPAI, selain kandungan utamanya yaitu Madu dan Jahe, juga mengandung herbal tambahan lainnya yaitu cengkih dan cabai merah. Dengan dosis dan komposisi yang tepat, sinergi antara madu, jahe, cengkih dan cabe ini menghasilkan sebuah minuman yang multif energi dan menyehatkan. Komposisi yang ada didalamnya saling melengkapi sehingga memberikan khasiat yang lasung terasa bagi pemakainya.

Madu makanan yang penuh nutrisi

Madu sudah dikenal sejak zaman dahulu sebagai salah satu minuman kesehatan yang sangat berkhasiat. Manfaat madu sangat banyak sekali, selain untuk kesehatan madu juga bermanfaat untuk berbagai penyakit dan keluhan lain yang berkaitan dengan tubuh manusia. Madu adalah salah satu benda cair yang sangat ajaib dan sangat hebat serta bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Berbeda dengan manfaat buah, dalam cairan madu ini dapat digunakan dan dipakai untuk mengobati berbagai penyakit dan keluahan seperti menyembuhkan sariawan, meningkatkan kekebalan tubuh, menghilangkan jerawat, kolesterol, sakit gigi, pilek, radang, kesuburan dan masih banyak lainnya.

Madu merupakan senyawa makanan yang mudah dicerna oleh lambung. Karena molekul gula pada madu dapat berubah menjadi gula lain (misalnya fruktosa menjadi glukosa), madu mudah dicerna oleh perut yang paling sensitif sekalipun, walau memiliki kandungan asam yang tinggi. Madu membantu ginjal dan usus untuk berfungsi lebih baik. Rendah kalori: Kualitas madu lain adalah, jika dibandingkan dengan jumlah gula yang sama, kandungan kalori madu 40% lebih rendah. Walau memberi energi yang besar, madu tidak menambah berat badan. Berdifusi lebih cepat melalui darah: Jika dicampur dengan air hangat, madu dapat berdifusi ke dalam darah dalam waktu tujuh menit. Molekul gula bebasnya membuat otak berfungsi lebih baik karena otak merupakan pengonsumsi gula terbesar.

Madu juga bisa membantu pembentukan darah baru. Madu lebah menyediakan banyak energi yang dibutuhkan tubuh untuk pembentukan darah. Lebih jauh lagi, ia membantu pembersihan darah. Madu berpengaruh positif dalam mengatur dan membantu peredaran darah. Madu juga berfungsi sebagai pelindung terhadap masalah pembuluh kapiler dan arteriosklerosis.

Selain itu Madu untuk dapat membunuh bakteri yang buruk. Sifat madu yang membunuh bakteri disebut Efek Inhibisi. Penelitian tentang madu menunjukkan bahwa sifat ini meningkat dua kali lipat bila diencerkan dengan air. Sungguh menarik bahwa lebah yang baru lahir dalam koloni diberi makan madu encer oleh lebah-lebah perawat yang memperoleh ilham dari Allah bahwa itulah makanan terbaik yang diberikan untuk mereka.

Sekilas tentang Jahe
Jahe atau Zingiber officinale Roscoe berasal dari Asia Pasifik dan tersebar dari India sampai Cina. Di dunia perdagangan, penamaan jahe berdasarkan daerah asalnya, misal jahe Afrika, jahe Chochin atau jahe Jamika.

Sejak 250 tahun yang lalu, di Cina jahe sudah digunakan sebagai bumbu dapur dan obat. Di Malaysia, Filipina, dan Indonesia jahe banyak digunakan sebagai obat tradisional. Sedangkan di Eropa pada abad pertengahan, jahe digunakan sebagai aroma pada bir.

Banyak manfaat bisa diambil dari tanaman jahe antara lain jahe sebagai bumbu masak, pemberi aroma dan rasa pada roti, kue, biskuit, kembang gula, serta berbagai minuman (bandrek, sekoteng, dan sirup).

Jahe juga dapat digunakan pada obat tradisional sebagai obat sakit kepala, obat batuk, masuk angin, untuk mengobati gangguan pada saluran pencernaan, stimulansia, diuretik, rematik, menghilangkan rasa sakit, obat antimual dan mabuk perjalanan, karminatif (mengeluarkan gas dari perut), kolera, diare, sakit tenggorokan, difteria, neuropati, sebagai penawar racun ular dan sebagai obat luar untuk mengobati gatal digigit serangga, keseleo, bengkak, serta memar.

Beberapa penelitian menyebutkan bahwa jahe dapat mencegah sekaligus mengobati migrain, hepatotoksik, luka bakar, sakit kepala, menurunkan kadar kolesterol, obat rematik, tukak lambung, antidepresi, dan mengobati impotensi.

Hal tersebut juga sesuai dengan hasil uji farmakologi jahe menunjukkan bahwa jahe mempunyai aktivitas sebagai anti inflamasi. Uji laboratorium menunjukkan bahwa ekstrak jahe dalam air panas menghambat aktivitas siklooksigenase dan lipoksigenase sehingga menurunkan kadar prostaglandin dan leukotriena (mediator inflamasi). Pemberian secara per oral dari ekstrak jahe pada tikus menurunkan udema (bengkak).

Ada sebuah penelitian di Cina menyebutkan bahwa pada 113 penderita rematik dan sakit punggung kronis yang disuntik 5 – 10% ekstrak jahe memberikan efek pengurangan rasa sakit, menurunkan pembengkakan tulang sendi. Pemberian secara per oral serbuk jahe pada penderita rhematik dan musculoskeletal dilaporkan menurunkan rasa sakit dan pembengkakan.

Khasiat lain jahe adalah sebagai anti mual dan sangat berguna pada ibu hamil untuk mengurangi morning sickness. Suatu penelitian melaporkan bahwa jahe sangat efektif menurunkan metoklopamid senyawa penginduksi nusea (mual) dan muntah. Menurut komisi E (German Federal Health Agency) jahe efektif untuk mengobati gangguan pencernaan dan pencegahan gejala motion sickness.

Manfaat / Khasiat Madu Jahe Plus
  • Herbal untuk Darah tinggi dan stroke
  • Melancarkan peredaran darah
  • Jantung
  • Asma, Batuk
  • Anti Aging
  • Masuk Angin
  • Kulit gatal/Vertiligo
  • Kolesterol
  • Demam
  • Sakit gigi
  • Pegalinu
  • Impotensi
  • Kesuburan
  • Membangkitkan gairah / libido
  • Memperbaiki fungsi pencernaan
  • Migrain
  • Cacingan (membasmi cacing gelang)
  • Mengencangkan Payu Dara
  • Mual pada masa kehamilan (ngidam)
  • Stamina untuk ibu menyusui

Madu Jahe PlusNama Produk : Madu Jahe Plus
Harga Jual Konsumen : 150.000
P-IRT 2093275030127-19
Isi Kemasan : 2 Botol @ 100ml

Kode Produk : OMMJP
Poin Belanja : 40 POIN
Harga Jual Agen (Member) : 120.000
Berat Kemasan : 500 gram

Pemesanan ketik: Madu Jahe Plus/ Nama/Alamat/Jumlah/no HP
SMS / WhatsApp: 0857 4212 6343 PIN: 7F35ECA4