Monday 21 March 2016

Obat Bau Badan Pria dan Wanita

Obat Bau Badan Pria dan Wanita
Masalah bau badan memang bisa terjadi pada pria maupun wanita. Bahkan dalam beberapa kasus tidak akan mengenal umur atau usia. Ya, salah satu masalah kompleks yang mungkin saja kita temui ini memang bisa membuat kita ingin menghindar dari pergaulan karena bau badan kita yang tidak sedap tersebut. Namun, tak selamanya kita akan mengurung diri karena masalah seperti ini bukan? Banyak cara yang bisa kita lakukan agar bau badan tersebut hilang. Ingin tahu caranya? Mari kita simak infonya berikut ini.

Obat Bau Badan Dari Bahan Alami
Bau badan sebenarnya bisa disembuhkan secara alami, dengan memanfaatkan bahan-bahan tradisional yang sudah terbukti berkhasiat untuk menyembuhkan bau badan. Ada beberapa bahan-bahan alami yang bisa kita gunakan seperti berikut ini.

Daun sirih
Rebusan daun sirih merupakan salah satu obat tradisional yang sudah dipercaya dapat menghilangkan bau badan kuat yang membuat anda tidak nyaman atau tidak percaya diri dengan keadaan anda sendiri. Cara menggunakannya sangatlah mudah. Pertama ambilah sekitar 30 lembar daun sirih lalu rebus dalam air secukupnya. Setelah mendidih, biarkan air rebusan tersebut sampai menjadi hangat lalu gunakan untuk mandi. Lakukan cara ini secara teratur agar anda bisa merasakan perbedaannya.

Jahe
Jahe juga bisa kita gunakan sebagai obat bau badan alami yang cukup efektif. Cukup parutkan satu ruas jahe lalu gunakan hasil parutan tersebut untuk dibalurkan pada bagian-bagian tubuh yang menurut anda menjadi sumber masalah bau badan anda selama ini. Selain itu, anda juga bisa menggunakan jahe sebagai bahan minuman seperti wedang jahe untuk menghangatkan badan sekaligus menghilangkan bau badan anda.

Bunga kecombrang
Mungkin anda sering menjumpai bunga kecombrang ini pada lalapan pecel. Ya, selain enak dimakan sebagai lalapan, mengkonsumsi bunga kecombrang juga bisa membantu anda terhindar dari bau badan yang tidak sedap. Selain digunakan sebagai lalapan, anda juga bisa menumbuknya lalu menggunakan hasilnya untuk diusap-usapkan pada bagian-bagian tertentu seperti ketiak yang ditengarai menjadi sumber bau badan.

Mentimun
Mentimun juga bisa digunakan sebagai obat penghilang bau badan pria maupun wanita. Selain enak untuk dikonsumsi secara langsung, ternyata buah mentimun ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau badan. Caranya adalah dengan menggunakan potongan buah mentimun yang telah dikupas untuk dioleskan pada tubuh kita yang mengeluarkan bau tak sedap.

Jeruk nipis
Dan bahan alami lainnya yang bisa digunakan untuk menghilangkan bau badan adalah jeruk nipis. Buah dengan kandungan vitamin C yang cukup tinggi ini bisa digunakan sebagai obat bau badan dengan cara memotongnya menjadi dua lalu peras jeruk nipis tersebut hingga keluar airnya. Kemudian, campurkan air perasan tersebut dengan kapur sirih. Gunakan ramuan tersebut untuk dioleskan pada bagian-bagian tubuh yang membutuhkan.

Kunci dari menggunakan obat-obatan tradisional di atas untuk menghilangkan bau badan wanita ataupun pria adalah dengan menggunakannya secara teratur. Untuk memanfaatkan bahan-bahan alami tersebut, kita harus telaten dan sabar hingga hasilnya terasa secara permanen. Selain menggunakan obat-obatan tersebut, jangan lupa juga untuk mandi secara teratur setidaknya 2 kali sehari untuk membersihkan keringat serta bakteri yang bisa memunculkan bau badan. Jika memungkinkan, mandi 3 kali sehari juga bisa anda lakukan. Selain itu, cobalah untuk memilih pakaian yang nyaman dan tidak panas jika digunakan. Pilihlah pakaian dengan bahan katun yang dapat menyerap keringat dengan mudah. Cobalah juga untuk menghindari pemakaian pakainan yang ketat dan mengganggu sirkulasi udara pada tubuh.

Obat Bau Badan Yang Aman
Selain menggunakan bahan-bahan alami yang bisa anda buat sendiri dan meningkatkan kebiasaan mandi untuk terhindar dari bau badan tak sedap, anda juga bisa memilih alternatif lain yaitu dengan menggunakan obat herbal. Salah satu yang dipercaya efektif menghilangkan bau badan adalah obat herbal Harumi. Obat herbal Harumi akan membantu anda mengurangi bau badan dari dalam, untuk menambah efeknya gunakanlah juga Sabun Propolis yang akan sangat efektif digunakan sebagai obat bau badan untuk pria maupun wanita yang ingin segera terhindar dari bau badan.