Wednesday 1 June 2016

Download dan Install Aplikasi Resep Herba HPAI

Resep Herba HPAI
Resep Herba HPAI
Punya penyakit dan keluhan tapi tidak tahu harus minum herbal apa? Ini jawabannya

Banyak pertanyaan agen HPAI berkaitan dengan obat herbal apa yang harus di minum manakala sakit atau mengalami keluhan penyakit. Karena berdasarkan informasi yang ada di internet terkadang resep untuk sebuah keluhan bisa berbeda antara satu herbalis dengan herbalis lainnya.

Untuk atasi hal tersebut HPAI sudah mengeluarkan sebuah aplikasi sebagai buku saku yang bisa dijadikan panduan dasar dalam melakukan pengobatan baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Aplikasi ini bisa di install pada hp dan bisa dibawa kemana saja sebagai pegangan terapi pengobatan.

Masing-masing terapis boleh saja memiliki resep yang berbeda berdasarkan pengalaman selama ini. Itu sah saja dan tidak bertentangan dengan resep dari terapis lain. Karena biasanya terapis juga membaca bahasa tubuh yang dipancarkan oleh pesakit, hal ini yang menyebabkan terapis memberi tambahan herbal sesuai kondisi pasien.

Cara Download dan Install Aplikasi Resep Herba HPAI
  • Silahkan buka hp android anda kemudian akses link berikut : Install Resep Herba HPAI for android
  • Setelah terbuka langsung klik Tombol Pasang berwarna hijau
  • Aplikasi Resep Herba HPAI ini memiliki ukuran 4.8MB
  • Pastikan koneksi internet di HP anda online
  • Setelah sukses terpasang, aplikasi ini sudah siap anda gunakan setiap saat

Lalu bagimana jika HP anda tidak compatible dengan aplikasi tersebut karena tidak berbasis android? Jangan khawatir. Anda bisa akses halaman ini kapan pun anda mau.