Monday 4 July 2016

Langsingin Obat Pelangsing Legalitas BPOM

Langsingin Obat Pelangsing
Menurunkan Berat Badan dan Lemak - Langsingin HPAI dibuat dari sinergi herbal alami pilihan yang dikomposisikan khusus untuk membantu menurunkan berat badan akibat dari penyimpanan lemak dalam tubuh yang berlebihan.
Langsingin HPAI merupakan Obat Pelangsing Herbal halal dan berkualitas yang direkomendasikan, serta aman digunakan tanpa khawatir menyebabkan efek samping berbahaya karena Terbuat dari bahan-bahan alami dan sudah memiliki legalitas POM TR. 123 363 411, sebagaimana produk-produk herbal HPAI lainnya.

Formulasi herba kapsul Langsingin HPAI terdiri dari 100% ekstrak herbal alami berupa Guazumae folium, Cassiae folium, Murrayae folium, Kaemferiae rizhoma dan Zingiber purpureum rhizoma sangat bermanfaat untuk menurunkan kelebihan berat badan cara prosesnya yaitu dengan cara meluruhkan lemak yang tidak dibutuhkan oleh tubuh, melancarkan buang air besar tanpa membuat perut terasa mulas dan tanpa mengakibatkan diare, membersihkan dan melancarkan aliran darah, menyegarkan badan dan anti oksidan-nya dapat memperlambat proses penuaan.

Langsingin dapat dikonsumsi setiap hari dan dalam jangka waktu panjang untuk menjaga stabilitas berat badan. Langsingin tidak memiliki efek samping yang merugikan karena terbuat dari ekstrak herbal alami dan diproduksi secara higienis sesuai dengan cara pembuatan obat tradisional yang baik.

Langsingin Obat Pelangsing Legalitas BPOM
Harga Langsingin HPAI
Kemasan : botol isi 50 kapsul @ 500 mg.
Di Distribusikan Oleh :
PT. Herba Penawar Alwahida Indonesia
BPOM TR 123363411
Berat Paket : 100gr
Harga : 100.000

pemesanan ketik: Langsingin/ Nama/Alamat/Jumlah/no HP
SMS / WhatsApp: 0857 4212 6343 PIN: 7F35ECA4


Manfaat dan Khasiat langsingin
Langsingin HPAI dibuat dari ekstrak herbal alami dan diproduksi secara higienis sesuai dengan cara pembuatan obat tradisional yang baik, sehingga dapat dikonsumsi setiap hari dan dalam jangka waktu panjang untuk menjaga stabilitas berat badan. Langsingin juga tidak memiliki efek samping yang merugikan, sebagaimana produk-produk lain yang terbuat dari herbal. Manfaat Dan Khasiat Utama Langsingin HPAI :
  • meluruhkan lemak yang tidak bermanfaat dalam tubuh
  • melancarkan buang air besar tanpa mules dan diare
  • membersihkan dan melancarkan aliran darah
  • menyegarkan badan
  • antioksidan yang memperlambat proses penuaan

Komposisi Langsingin
  • Jati belanda, yang berkhasiat sebagai pelangsing tubuh, menurunkan kadar kolesterol dalam darah.
  • Jati cina/Senna, yang berkhasiat Pencahar untuk mengatasi sembelit/konstipasi, ambeien, setelah operasi rectal anal, pengosongan lambung sebelum foto rontgent, Anti inflamasi (anti bengkak), Regenerasi sel, Obat cuci perut, Detoksifikasi.
  • kemuning, yang berkhasiat Melancarkan perdaran darah, penenang dan peluruh lemak.
  • kunyit putih, yang berkhasiat mengurangi rasa mulas, anti diare dan astringent.
  • bangle, yang berkhasiat peluruh kentut, pembersih darah dan pencahar.
  • teh hijau, penyegar badan (analeptik), stimulansia, dan anti oksidan.

Atuan Pakai Langsingin
Konsumsilah LANGSINGIN HPAI 1 kapsul pagi dan 1 kapsul sore/malam dan untuk memperoleh penurunan berat badan yang signifikan harus di iringi dengan rajin berolah raga setiap pagi, diet rendah kalori dan lemak, dan perbanyak minum air putih minimal 8 gelas setiap hari.
Gunakan obat herbal ini sebagai solusi jitu untuk cara melangsingkan tubuh yang cepat, aman dan bebas efek samping nagatif.

Testimoni Langsingin
BB TURUN 3 KG DALAM 1 MINGGU
Salam sahabat HPAI, dengan senang hati saya mau share testimoni Langsingin. BB awalku 63 kg/167 cm. Bekerja didepan publik membuat (BB) menjadi hal yang perlu saya perhatikan. Dua minggu lalu untuk pertama kalinya konsumsi Langsingin, sebelumnya saya pantang konsumsi pelangsing karena khawatir efek sampinya. Sejak kenal HPAI yang jamin produknya super aman akhirnya aku coba, hasilnya amazing!! Satu minggu kemudian saat aku audisi Putri Muslimah ternyata BB sudah turun 3 kg. Tiga hari kemudian saya lanjut audisi di Jakarta, setelah ditimbang ulang BB-ku jadi 58,2 kg. Thanks HPAI. Produknya memang juara. Saya juga pakai Olive Oil (Zaitun)nya, trust me.. it works.
Luftia Anesty Presenter & Voice Over