Thursday 13 October 2016

Testimoni Susu Kambing Etta Goat Milk HPAI

Testimoni Susu Kambing Etta Goat Milk HPAI
Alergi Matahari

Anak saya laki-laki usia 13 tahun yang sekarang duduk di bangku sekolah kelas 7. Anak saya terkena sakit mata. Kami sudah melakukan pengobatan selama 8 bulan.

Keluhan merah dan gatal yang dialami karena dikucek bisa sampe bengkak. Didiagnosa oleh seorang profesor mata di Surabaya, mengalami alergi matahari .

Tanggal 29 Maret 2015 saya konsulkan ke Umi Sabil saat KHT di Madiun. Menurut beliau, alerginya karena daya tahan menurun yang disebabkan salah satunya kerena anemia yang diderita anak saya.

Oleh Umi Sabil diterapi dengan produk HPAI sebagai berikut:

Alhamdulillah meski jauh di pondok, anak saya bisa mengatur minum herba HPAI. Mana yang diminum pagi, siang dan malam.

Pengobatan dengan herba HPAI sudah berjalan 1,5 bulan. Subhanallah sekarang HB-nya 12,9 (normalnya 13,5). Sudah 2 pekan semua obat tetes mata dari dokter yang banyak jenisnya sudah lepas. Jika ada keluhan mata gatal dan merah cukup dikompres dengan es sdh sembuh.

Alhamdulillah keberkahan yang luar biasa dari HPAI untuk keluarga kami. Jazakillaah.

Sugeng Purwianto (385543.ID01)
Magetan, Jawa Timur


Alergi pada Bayi

Sejak bayi, anakku alergi susu formula baik susu sapi ataupun susu kedelai.
Setiap minum susu formula, langsung bereaksi pada tubuh. Diare disertai panas bahkan sampai di pupnya terdapat bercak darah. Semua merk susu formula sudah dicoba dari yang mahal sampai yang murah, reaksinya sama kalau tidak diare ya sembelit. Ketika HPAI punya produk susu Etta Goat Milk (EGM) yang informasinya cocok dan baik untuk bayi atau anak yang alergi susu sapi, saya pun mencobanya.

Sehari 2 kali anakku minum Etta Goat Milk. Sekarang sudah hari ke-3 alhamdulillah tidak ada reaksi buruk seperti diare, sembelit ataupun panas.

Anakku tenang dan nyaman, malah semakin lahap makannya. BAB nya bagus, teratur dan lancar. Terlihat semakin ceria wajahnya serta tidurnyapun nyenyak.

Nah, bagi ibu-ibu yang punya keluhan anaknya seperti saya wajib dicoba tuh, recommended bangettt deh. Terimakasih HPAI. Produknya sangat luar biasa. Sukses selalu.

Vera Fatmawati (208811.ID01)
Ciamis, Jawa Barat


Batuk Sembuh

Pernah mertuaku datang dari Medan dalam kondisi sakit parah. Batuk, sesak nafas, susah tidur, dan menggigil.

Pertama seluruh badan dipijit dengan Minyak Burung Bubut dan dibuatkan Etta Goat Milk campur Kopi Radix Sinergi.

Alhamdulillah malam- nya bisa istrahat tidur pun pulas.

Noni Futri Dewi