Monday 31 October 2016

Obat Radang Ginjal Cara Ampuh Dari Bahan Alami

Obat Radang Ginjal Cara Ampuh Dari Bahan Alami
Penyakit memang membawa derita bagi yang merasakannya. Oleh karena itu patut dijaga kesehatan pada tubuh kita dan selalu menjalankan hidup sehat agar tubuh pun sehat. Namun apabila Anda sudah terkena penyakit, apa boleh buat Anda harus segera mencari solusinya untuk mengobati penyakit tersebut.

Salah satu penyakit yang mengganggu tubuh secara keseluruhan adalah penyakit radang ginjal. Gejala yang dirasakan diantaranya seperti demam, adanya darah dalam urine, ruam, mual dan muntah, kebingungan, kelelahan/mengantuk, turun atau naiknya volume urine, pembengkakan anggota tubuh tertentu, serta pertambahan berat akibat penumpukan cairan. Dan kemungkinan pasien menderita tekanan darah tinggi, gangguan pada paru-paru, atau detak jantung tidak normal, serta adanya cairan di dalam paru-paru.

Bagi Anda yang ternyata saat ini mengalami radang ginjal, cobalah resep yang satu ini. Resep yang berupa minuman berkhasiat untuk menghentikan pendarahan, penyumbatan pembuluh darah, radang ginjal dan bronchitis.

Bahan
  • ¼ buah nanas
  • 1 buah pisang
  • 1 sendok makan madu
  • ½ sendok teh garam

Caranya
  • Nanas dikupas kulitnya dan dibersihkan, pisang dibuang kulitnya lalu dipotong-potong kedua bahan kemudian dijuice, tambahkan madu dan garam.
  • Siap untuk dihidangkan sebagai minuman sehat
Mudah bukan cara membuatnya dan rasanya pun enak dengan rasa buahnya, tetapi yang terpenting minuman ini Insya Allah berkhasiat untuk membantu mengobati radang ginjal, cara alami dengan bahan yang mudah pula didapat. Ayo tunggu apalagi cobalah ramuan ini, semoga bisa membantu penyembuhan penyakit yang saat ini Anda derita.

Produk yang disarankan
Obat Radang Ginjal alami
selengkapnya...