Monday 7 November 2016

Testimoni Produk HPAI Obat Herbal Harumi

Testimoni Produk HPAI Obat Herbal Harumi
Haid Lancar Minum Obat Herbal Harumi 

Saya wanita umur 24 tahun dan belum menikah. Keluhannya haid saya tidak teratur bahkan sudah hampir 1 tahun ini tidak ada haid sama sekali.

Dari diagnosa dokter SPOG (kandungan) saya mengalami penyakit PCO (sel telur tidak terbentuk dalam ukuran yang normal) karena hormon insulin saya terganggu.

Dianjurkan oleh dokter untuk konsumsi obat kimia, vitamin B12 dan obat penyubur kandungan selama 3 bulan berturut-turut. Namun tidak saya konsumsi karena efek sampingnya yang sangat menyakitkan.

Kemudian saya konsultasikan dengan Herbalist Conultant HPAI, Ummi Sabil. Beliau menyarankan konsumsmi secara rutin :
  • Harumi 2×2, 
  • Spirulina 3×3, 
  • Kopi Radix 2×1, 
  • Madu Asli 3×2 sdm.
Alhamdulillah, kemarin 14 Agustus 2015 saya sudah haid setelah minum herbal HPAI yang Ummi Sabil resepkan.

Anna (339405.ID01)
Banjarmasin


Miom Sekepal Tangan

Alhamdulillah… setelah konsumsi herba HPAI miom sebesar kepalan tangan keluar pasca melahirkan. Sebelumnya Saya melahirkan selalu dengan caesar.

Setelah kenal HPAI dan rutin mengkonsumsi herba HPAI, alhamdulillah kelahiran anak ketiga normal. Saat periksa USG ditemukan keanehan, kata dokter dikhawatirkan ada miom.

Tanggal 4 Oktober 2015 saya melahirkan dengan normal.

Pasca melahirkan, setelah mendapat saran, saya minum
  • Kopi Radix Sinergi 3×1 sachet, 
  • Gamat Kapsul 3×3 kapsul, 
  • N-Green 2×1 kapsul. 
  • Kemudian tanggal 15 Oktober 2015 ditambah Harumi 3×2 kapsul.
Tanggal 25 Oktober 2015, saya kaget karena keluar gumpalan seperti daging sebesar kepalan tangan.

Tapi saya lega karena itu yang dikatakan miom menurut dokter sudah keluar.

Alhamdulillah, ikhtiar dengan herba HPAI, saya kembali sehat.

Yeni Nuraini, Lc (373735.ID01)
Stokis Purwakarta